Selasa, 15 November 2011

Spesifikasi Honda All New Jazz MMC

RAISING THE BAR, AGAIN.. More sporty, more Featur, more Value.Honda Jazz kini hadir lebih sempurna. Partner setia yang siap menemani segala aktivitas yang aktive ddan dinamis, desain spotyberpadu dengan kabin yang luas dan fleksibel,mesin penuh tenaga di kombiinasikan dengan efisieansi bahan bakar,kenyamanan bersanding seraasi dengan aspek Fun to drive, pastinya membuat setiap pengalaman berkendara, baik saat sendiri ataupun beramai2 semakain mengasikan.tidak ketinggalan kecanggihan fitur2 inofasi khas honda yang selalu menjadi Trendsetter dikelasnya. Ayo maksimalakan hari2 mu bersama mobol yang dirancang dengan inovasi terdepan dan terbaik disetiap detailnya.New Honda Jazz, Raising The Bar, Again. 
desain yang semakin dinamis dan tarikan kontur garis sport menjadikan New honda Jazz sebagai pusat perhatian, kapan pun dan dimanapun kamu berkendara bersamanya.desain Eksterior yang aerodinamis siap menemani melaju dalam menghadapi setiap tantangandi setiap aktifitasmu. sementara detai2 baru pada bagian interior menawarkan atmosfir yang terasa begitu dinamis,dengan integrasi desain yang stylish dan sportty disetiap jengkal detail dari depan,samping,belakang hingga dalam, New Honda Jazz siap menawan mata dan hati setiap orang yang meliihatnya.
Technologi mesin 1.5 liter i-VTEC mengkombinasikan dua aspek yang paling dicari pada sebuah mobil, efisiensi bahan bakar yang teratas dikelasnya serta performamesin yang menakjubkan. keseimbangan sempurna dengan kadar emisi rendah EURO 4 compliance.
i-VTEC ( VTEC + DBW + Torque Boost Resonator )
Output maksimum ( 120 PS [ 88kW ] pada 6.600 rpm )
Torsi Maksimum ( 14,8 kg [ 124 Nm ] pada 4.800 rpm )

Harga OTR JAWA TENGAH & DIY
* All New Jazz S MT        Rp. 206.550.000,-
* All New Jazz S AT         Rp. 216.750.000,-
* All New Jazz RS MT      Rp. 222.500.000,-
* All New Jazz RS AT       Rp. 232.600.000,-



Tidak ada komentar: